Tentang Komarudin Ibnu Mikam


sahabatku,

Dengan semangat persaudaraan, saya membuka ruang di dalam hati ini untuk berbagi sebagai sahabat…….

Harapan saya, suatu ketika kita bekerjasama lebih erat dalam membangun masa depan yang lebih baik……

Pekerjaan saya menulis dan pelatihan pembangunan motivasi.

nama : Komarudin Ibnu Mikam

Tempat tanggal lahir : Bekasi, 20 januari 1972

Alamat : Taman Kebalen Indah blok J2/59 Babelan-Kab. Bekasi

Buku yang sudah diterbitkan:

1. Sekuntum Cinta ntuk Istriku (GIP)

2. SOA (Luxima)

3. Sabar Kunci SUkses Karir Gemilang (Dian rakyat)

5. 3 Seri Sejarah Sahabat (KBP)

6. Dinda Izinkan Aku Melamarmu (KBP)

7. Merit Yuk (Qultum Media)

8. Keistimewaan Jumat (Qultum Media)

9. Everiday Is honeymoon (GIP)

10. Sekuntum Cinta untuk Istriku (GIP)

11. Mukjizat Syukur (Gramedia Pustaka Utama(GPU))

12. Cerita 25 Nabi dan Rasul (GPU)

13. Binatang-binatang Menakjubkan dalam al Quran (GPU)

14. Kisah 10 Abdullah (GPU)

15. 3 Komik bergambar Nabi

Jabatan di organisasi :

Sekjen Panitia Pemekaran Kab, Bekasi

Litbang ALU

Presidium Koalisi LSM dan Ormas se Kab Bekasi

Menghubungi saya:

Email : komaribnumikam@gmail.com

Telp. 021-80738800

0818721014

Iklan

20 pemikiran pada “Tentang Komarudin Ibnu Mikam

  1. Salam

    Senang berkenalan dengan seorang penulis seperti mas Komar.

    Semoga segera dijauhkan dari serat-serat yang menggemukkan [maksudnya mie instan] dan semoga makin lancar berkarya. Amin.

    Ditunggu masterpiece dari mas Komar.

    Salam

  2. Salam kenal mas.. jd termotivasi utk jd blogger sejati.. he..he.. 🙂 krn baru turn on lg nech gara2 be-blog.. walaupun kadang msh suka bingung mo nulis apa 🙂

    • salam kenal mbak Anisa….
      terimakasih sudah mampir.
      Sama. Kadang saya juga bingung mau nulis apa. Bukan karena gak ada ide. Justru sebaliknya. Saya kebanyakan pingin. Mau nulis ini. Nulis itu. Terus gak konsisten juga….
      tapi pokoknya mumpung mood, ya nulislah..
      lagi nggak ya udah nikmatin aja…

  3. mudah2an pelabuhan ini bisa membawa dampak positif bagi kehidupan masyarakat sekitar, terutama dalah hal ekonomi dan budaya Bekasi tetap eksis tidak tergerus oleh masuknya budaya luar yg cenderung negatif……

    salam

  4. mantep bang komar postingannye…o ya kenalan dulu ach nama aye sulaeman bn umar dari kp. tikungan ds.segarajaya kec.tarumajaya bekasi utara, alhamdulillah di kp. saya nih udah lumayan rame bang beda ama dulu dah, sama dah ama kampung laennya, kalo pemerintah kab. jeli aja mo lihat potensi kampung, betul kata bang komar saya rasa bisa tuh bekasi utara di jadiin juga kampung wisata pemancingan karena emang dimana-mana selain tambak, rawa juga masih nge-jeprah, terusin deh bang postingan ttg bekasi nya khususnya bekasi utara, biar banyak yang baca kan jadi makin rame dah, artinya bisa menambah perkapita pendapatan masyarakat setempat kalo banyak yg datang ke kampung kita, ya ga //

  5. Hallo Bang Komar smoga sehat selalu. aminn.
    Gembleng bang warga utara biar tahan banting, ulet dan mandiri ngadepin perubahan.
    Gmana nich bang, Kab. Bekasi Utara jadi mekar ndak ? …..
    Pelabuhan saat ini belum mulai juga ya bang…. atau sudah aksen dilapangan Tks.
    Slamat berjuang….

  6. lam lekom bang komar, masih di DR kah? sy baca tulisan yg mancing di babelan jd pengen…
    tp roman2nya bang komar si gak hobby mancing nih (di DR yg hobby berat pak Tomo, gw salah pergaulan jd ketularan he he he…)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s